In Market Review

IHSG Review
Setelah tertekan cukup dalam sepanjang awal minggu ini, IHSG dalam 2 hari terakhir ini menunjukkan pembalikan arah swing. Lower peak maupun lower trough masih terbentuk dan pembalikan arah naik ini sifatnya diperkirakan hanya pendek saja.

Kalau menurut hitung-hitungan saya, target terdekat adalah di area warna kuning di kisaran 5840 – 5870, selanjuntnya IHSG akan tertekan kembali. (semoga saya salah)
Secara Jangka pendek (1-2 bulan) kedepan trend IHSG masih cenderung menurun.

Support & Resisten
Support terdekat terdapat pada level 5750, dan berikutnya 5675
Resisten terdekat pada level 5840, dan berikutnya 5910

Technical Indikator
Tarikan garis support dan resisten dapat terlihat pada chart dibawah, dan IHSG kembali menembus naik garis EMA50 (garis biru), Stochastic juga membuat goldencross di area oversold.
Dianalisa secara teknikal IHSG menurut saya sangat bagus, dan momentum kenaikan akan terjaga dalam 1-3 candle kedepan sampai capai area targetnya (warna kuning)

Trading Strategy
Melihat kondisi dan perkembangan IHSG terakhir, saya meyarankan utk bisa trading jangka pendek dengan pilihan saham-saham yang uptrend cukup bagus, sektor yang di perhatikan SEMEN, CONSUMER, dan BANK. 

Pilihan Saham
Saham saham yang dapat di pertimbangkan utk swing 2-10 candle kedepan adalah sebagai berikut :
UNVR, JSMR, BMRI, BBCA

Untuk mendapatkan detail trading plan, serta rekomendasi saham-saham unggulan, silakan bisa join di group signal saham kami di link Signal Saham

Leave a Comment

Contact Us

Silakan tinggalkan pesan, dan kami akan menghubungi anda.

Not readable? Change text. captcha txt

Start typing and press Enter to search

Password Reset
Please enter your e-mail address. You will receive a new password via e-mail.